zondag 5 april 2015

Ini Bocoran Spesifikasi Redmi 2S

Baru-baru ini tersebar bocoran spesifikasi produk teranyar Xiaomi, yakni Redmi 2S di situs resmi AnTutu.

Dilansir dari Phonearena, Minggu (21/12/2014), tidak hanya bocoran spesifikasi tapi juga beberapa gambar-gambar yang diklaim sebagai Remi 2S. Disinyalir, produk ini berlayarkan 4,7 inci dengan resolusi 720x1.280 piksel. 
Ini Bocoran Spesifikasi Redmi 2S
Untuk mesin dalamnya, diharapkan akan tersemat prosesor quad-core 1.2GHz, Dalam situs tersebut juga terungkap, Redmi 2S akan dielngkapi dengan Snapdragon 410 SoC, berarti ponsel akan mendukung pengolahan 64-bit dan konektivitas 4G LTE. 

Hal ini merupakan kabar gembira, karena perbaikan dari versi pendahulunya Redmi 1S, yang didukung Snapdragon 400 dan tidak mendukung 4G. Redmi 2S akan diperkuat dengan RAM 1GB. 

Untuk bagian kamera, di depan dilengkapi dengan sebuah lensa kecil yang sedikit menonjol keluar berkekuatan 2 MP dan. Sedangkan di bagian belakang diperkuat dengan kamera 8 MP.

Xiaomi Redmi 2S juga diharapkan untuk mencocokkan pendahulunya dengan membawa penyimpanan 8GB dan slot microSD berkapasitas 64GB. Kapasitas baterai telah diperbesar 10% menjadi 2.200 mAh, dan Android 4.4.4 pra-instal. 

Handset ini akan tersedia dengan pilihan warna hitam, putih, merah, oranye, kuning, hijau, ungu, dan biru. Meskipun begitu, belum ada keterangan resmi terkait harga dan kapan akan dirilis. 

Tapi melihat sertifikat TENAA telah siap di awal bulan ini, harusnya produk terbaru Xiaomi itu tidak akan lama lagi tiba di para distributor.

Geen opmerkingen:

Een reactie posten