woensdag 25 februari 2015

Ini Budget Ponsel Kualitas Istimewa dari Samsung

Samsung merilis ponsel low-end (budget) dengan kualitas istimewa, diberi namaGalaxy J1, untuk mengisi pangsa pasar budget smartphone
Ini Budget Ponsel Kualitas Istimewa dari Samsung
Dilansir dari Vr-zone, Senin (22/12/2014), setalah merilis smartphone seri Galaxy A dan E, dikabarkan Samsung tengah mengerjakan jajaran Galaxy J. Jajaran ini diharapkan dapat mengisi persaingan ponsel low-end Android yang semakin sengit.

Spesifikasi Galaxy J1, sebagai produk pertama di jajaran seri J, telah dibocorkan Samsung fansite SamMobile. Menuturnya, ponsel teranyar ini akan mirip dengan Galaxy Y, handset entry levelyang menjadi andalan Samsung beberapa tahun lalu.

Meskipun dikatakan sebagai budget ponsel, kemungkinan J1 tidak akan dijual dengan harga rendah. Dari SamMobile, dikabarkan ponsel tersebut akan diperkuat dengan konektivitas LTE dan prosesor 64-bit quad-core (Marvell PXA1908, clock 1.2GHz). 

Spesifikasi lain diharapkan menyertainya adalah layar WVGA 4,3 inci (800 × 480) piksel, kamera belakang berkekuatan 5 MP, kameran depan 2 MP, RAM 1GB, penyimpanan internal 4GB, dan baterai 1.850 mAh.

Galaxy J1 akan mengoperasikan Android 4.4.4 KitKat luar kotak, dan tidak ada jaminan bahwa itu akan diperbarui ke Android 5.0. Lollipop. 

Sayang, waktu rilis secara resmi masih menjadi rahasia Samsung. Tapi yang jelas perusahaan asal Korea Selatan itu, berharap dapat membuat pangsa pasar low end terkesan dari kehadiran J1. 

Geen opmerkingen:

Een reactie posten